Tuesday, April 15, 2014

Oris Breast Cream



Oris Breast Cream adalah Cream Herbal pengencang payudara yang berkhasiat :
Membantu mengencangkan payudara
Meningkatkan elastisitas kulit
Mencegah payudara kendur
Memperbaiki struktur kulit yang rusak
Menjaga kelembutan kulit
Membantu melancarkan peredaran darah
Mencegah kanker payudara
Oris Breast Cream merupakan kosmetik yang mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.
Dengan memakai Oris Breast Cream ,Anda akan melihat hasil yang menakjubkan, di minggu pertama penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. ORIS Breast Cream produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.
Oris Breast Cream menjadikan kulit payudara Anda, akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.
Kandungan Utama Herbal Oris Breast Cream diantaranya :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara)
Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang)
Ekstrak buah Lemon
 Ekstrak Kunyit
Ekstrak Lidah Buaya
Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.
Oris Breast Cream - Telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).
Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.
Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara.
Jadi pemakai Oris Breast Cream bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!







Harga : Rp 260,000
isi : 20 ml
ukuran kemasan box : 6 X 6 X 6 cm

Cara Pemakaian Oris Breast Cream :
Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah luar kedalam. Jika ingin hasil yang maksimal setelah dipijat, berbaring selama 5-10 menit.

Komposisi Oris Breast Cream :
Water , Peg- 100 Stearate, Propylene Glycol , Ethoxydiglicol, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Extract, Solanum Lycopersicum Fruit/ Leaf/ Stem Extract, Curcuma Longa Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit/ Leaf Extract, Phenoxyethanol, Citric Acid, Methylparaben, Malic Acid, Ethylparaben, Pueraria Mirifica Root Extract, Butylparaben, Glyceryl Stearate, Propylparaben, Fragrance

No comments:

Post a Comment

Artikel Populer